Selasa, 23 Desember 2014

Memasak Tips Dan Saran Lurus Dari Spesialis


Makanan merupakan fokus penting dari masyarakat kita dan ada banyak cara untuk mempersiapkan berbagai hal. Artikel singkat ini dapat hadir Anda dengan beberapa tips besar jika Anda suka makanan dan ingin belajar bagaimana untuk mendapatkan yang lebih baik saat makan memasak di rumah Anda sendiri. Memasak akan lebih mudah hanya dengan melakukan hal itu, jadi pastikan Anda tidak hanya membaca tentang cara memasak, namun Anda berlatih memasak juga.


Bervariasi dari garam meja biasa saat memasak, garam laut atau garam kosher. Yang kedua akan menambah rasa jauh lebih besar terhadap resep. Meskipun mungkin penting untuk tidak over-garam makanan untuk alasan kesehatan, meninggalkan garam dari resep sama sekali dapat menghasilkan makanan yang rasanya hambar. Jadi, mencari jalan tengah ketika Anda menggunakan bumbu ini.

Proses memasak yang lama, seperti mendidih, bisa "zap" nutrisi dari makanan, seperti sayuran. Tempat mereka sehat dengan memilih jenis cepat memasak seperti mengukus atau menumis, atau lebih baik lagi, belajar untuk mencintai mereka mentah.

Sehubungan dengan memasak kebiasaan baik yang harus dilakukan setelah menyiapkan bawang putih selalu untuk menggosok kedua tangan di wastafel stainless steel dengan penuh semangat selama kira-kira tiga puluh detik. Ini kemungkinan akan menghilangkan bau yang tidak diinginkan dari tangan Anda. Mencucinya kurang dari setengah menit tidak akan mengambil semua bau pergi.

Bila Anda pernah mempertanyakan kesegaran telur Anda Anda membeli dan juga Anda tidak tahu apakah telur dalam lemari es Anda masih bisa digunakan atau mungkin tidak, Anda mungkin istirahat mereka secara individu ke dalam cangkir untuk melihat apakah mereka bisa baik atau sebaliknya tidak. Jika Anda ingin menguji beberapa telur, menempatkan mereka dalam panci dingin, air asin. Mengambil keuntungan dari orang-orang yang mengambang di atas dan membuang mereka yang tenggelam ke kaki panci.

Ini akan menghemat banyak uang dengan membeli kentang untuk hidangan favorit Anda dalam jumlah yang lebih besar. Pastikan Anda menyimpannya dalam tempat yang sejuk dan gelap (sebaiknya dalam gudang root). Menempatkan mereka dalam peti longgar sementara menjaga suhu penyimpanan antara 50 dan 45 derajat F. Hindari menyimpannya di dalam kulkas karena mereka menjadi manis.


Artikel ini memiliki beberapa tips yang sangat bagus untuk siapa saja yang ingin menjadi seorang juru masak yang lebih baik. Karena Anda hanya dapat meningkatkan dengan pengalaman hands-on, pastikan bahwa Anda mulai menguji resep dan memulai mencoba makanan yang berbeda. Artikel singkat ini dapat mengungkapkan beberapa trik-trik kecil besar ketika datang untuk memasak, tapi Anda hanya akan meningkatkan pada memasak setelah Anda mulai berlatih semua saran ini luar biasa.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda